Kamis, 17 Juli 2008

Berlindung Di Dalam Darah

Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.
Wahyu 12:11


Iblis adalah pendakwa kita siang dan malam. Kita dapat mematahkan segala dakwaannya melalui darah Anak Domba, yakni darah Yesus. Ketika kita berdoa, kita harus mendasarkan doa-doa kita pada darah Yesus. Karena, darah Yesus yang telah membayar harganya. Setiap kebutuhan kita telah dibayar lunas oleh darah Yesus. Setiap kasus yang kita hadapi bisa kita menangi di hadapan Hakim, Allah Bapa, melalui darah Yesus.

Kita tidak bisa melawan iblis berdasarkan siapa kita atau berdasarkan apa yang kita miliki. Semuanya itu tidak berarti di hadapan iblis. Manusia tidak bisa berlindung di dalam ketidaktahuan atau di dalam rasa tidak bersalah mereka. Sekalipun seseorang belum pernah mendengar Yesus, bukan alasan bebas dari dakwaan iblis. Karena itu, iman kepada darah Yesus melepaskan kesaksian bahwa kita menang atas iblis.

"Biarlah itu dikatakan orang-orang yang ditebus TUHAN, yang ditebus-Nya dari kuasa yang menyesakkan" (Mazmur 107:2). Ini yang harus dilakukan oleh semua orang percaya. Kita harus mengatakan atau menyerukan kemenangan melalui darah Yesus. Di dalam masa-masa yang bertambah jahat ini, kita harus menyerukan perlindungan darah Yesus bagi seisi rumah kita. Orang tua - orang tua perlu membalurkan darah Yesus pada pintu-pintu hati mereka sambil mengklaim keselamatan dan perlindungan atas seluruh keluarga.

Pada waktu bangun pagi, seruka perlindungan darah Yesus atas diri sendiri, keluarga dan segala harta milik kita. Sebelum tidur, serukan hal yang sama pula. Contohnya: "Dalam nama Yesus, aku meminta pembelaan darah Yesus atas masalah yang kuhadapi ini." "Aku naungi rumah tanggaku denga Darah Yesus sehingga terlindungi semua yang ada di dalamnya, baik orang maupun segala harta milikku." (JH)

Kemenangan lewat Darah Yesus harus menjadi perkataan kesaksian kita setiap hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar