Minggu, 13 Januari 2008

Nama Baru


Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, kepadanya akan Kuberikan dari manna yang tersembunyi; dan Aku akan mengaruniakan kepadanya batu putih, yang di atasnya tertulis nama baru, yang tidak diketahui oleh siapapun, selain oleh yangmenerimanya.
Wahyu 2:17



Seandainya saudara sekarang mau ganti nama baru, nama apa yang saudara akan pilih?Steve Kreuscher, 58 tahun, mengganti namanya dengan nama baru, yaitu "In God We Trust." Artinya, "Di dalam Allah kami percaya." Steve benar-benar serius tentang perubahan namanya ini. Ia mengajukan nama barunya ini ke pengadilan negeri setempat. Dan pada tanggal 13 Juni 2008, ia resmi menggunakan nama barunya itu. Steve bekerja sebagai supir bus sekolah dan juga merupakan pelukis amatir. Ia tinggal di perbatasan kota Cichago. ia menuliskan beberapa alasan penggantian namanya itu di atas kanvas. Salah satunya ia mengatakan bahwa nama barunya itu melambangkan bagaimana Allah telah menolongnya keluar dari masa-masa sulit dalam hidupnya. Memang Steve adalah orang yang rohani sekali.

Bagaimana dengan saudara? Pernahkah saudara menginginkan sebuah nama baru? Mungkin dengan nama baruitu saudara ingin memulai sebuah awal yang baik. Atau mungkin saudara ingin menemukan kembali diri saudara sebagai pribadi yang lain. Sebenarnya saudara bisa melakukan hal ini dan saudara tidak perlu pergi ke pengadilan. Saya sendiri telah menemukan diri saya sendiri sebagai pribadi yang lain, yaitu ketika saya masih berusia 14 tahun, saya telah mengundang Yesus Kristus masuk dalam hidup saya dan menjadikan DIA sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Pada saat itu saya telah dilahirkan kembali dan menjadi ciptaan baru.

Sudahkah saudara percaya pada Yesus Kristus sebagai Juru Selamat saudara? Bila sudah, kitab Wahyu diatas mengindikasikan "barangsiapa menang," artinya kita harus mengerjakan keselamatan kita sampai kita menghadap DIA dan duduk makan manna baru bersama DIA dan menerima plakat nama baru kita sebagai tanda bukti kemenangan kita.(JH)



Untuk mendapatkan perubahan hidup yang sejati, kita harus percaya pada Tuhan Yesus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar