Minggu, 06 April 2008

Sahabat Karib

Alkisah ada dua orang sahabat karib sebut saja A dan B yang sama-sama hobi main sepak bola. Tidak ada hari tanpa sepak bola dan si A selalu menjadi penjaga gawang yang handal.

Suatu hari keduanya berdiskusi mengenai apakah di surga ada sepak bola atau tidak. Akhirnya mereka berdua sepakat kalau nanti suatu saat ada yang meninggal (mati) dia harus beritahu apakah di surga ada sepak bola atau tidak.

Suatu saat si B mati. Si A sangat sedih teman karibnya mati. Sampai beberapa waktu kemudian si A masih teringat akan sahabat karibnya tersebut.
Pada suatu siang saat sedang duduk sendirian memikirkan si B yang sudah meniggal, tiba-tiba sosok si B datang menemui si A.
Si A sangat senang karena si B mau datang menemuinya. Tanpa tunggu lama lagi si A langsung bertanya "Teman, apakah di surga ada sepak bola?"
Si B menjawab; "ada kabar baik dan buruk, kamu mau dengar yang mana duluan?" Si A kemudian menjawab bahwa dia mau dengar kabar baik lebih dahulu.

OK, jawab si B. Kabar baiknya adalah, di surga ada sepak bola. Tiap hari kami main bola dengan malaikat. Mendengar kabar tersebut si A senang sekali.
Kemudian si A bertanya lagi; "Sekarang apa kabar buruknya?"
Kabar buruknya jawab si B; "Hari Sabtu besok akan ada pertandingan besar di surga, dan kamu yang jadi penjaga gawangnya"
Si A langsung pingsan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar